Analisa Penyakit Anda


Terkadang kita sering ragu-ragu mengenai berbagai hal yang terjadi dengan tubuh kita. Khususnya saat kita tidak ada tempat bertanya tentang rasa sakit yang kita alami. Sehingga biasanya kita lebih sering tidak mempedulikan dan meganggap remeh gejala penyakit yang sedang kita alami.
Padahal sebetulnya sebuah penyakit apabila diatasi dengan cepat dapat mencegah resiko yang lebih besar. Tetapi minimnya pengetahuan akan kesehatan sering menyebabkan kesulitan analisa akan gejala penyakit yang dialami dan bahkan malah cenderung salah mengartikan analisa penyakit tersebut.  Oleh karena itu cobalah menggunakan aplikasi dibawah ini untuk membantu anda menganalisa penyakit yang sedang anda alami.
Perlu diingat analisa penyakit online yang kami lakukan dibawah ini berdasarkan gejala umum dan bukan jaminan hasil analisa adalah benar. Analisa online ini hanya bertujuan membantu menganalisa berdasarkan gejala awal saja. Kami tetap menyarankan anda memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang paling tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Cara Mengatasi Kembung Berlebihan saat Hamil

8 Penyebab Bayi Muntah Setelah Minum ASI

Manfaat Pijat Bayi